- pemberhentian -

bukan berarti berhenti atau telah sampai pada tujuannya, namun mencoba untuk mencari makna dan melihat kembali perjalanan yang telah dilakukan selama ini.
Mencoba untuk belajar dari setiap langkah yang terangkum dalam gambar.

Selasa, 13 April 2010

Parangtritis part I

"Aku pengen maen!!", kata salah seorang temanku pada suatu hari dengan panas matahari yang begitu menyengat.
"Maen kemana? aku sih..ikut-ikut aja", jawabku dengan nada malas karena gerah.
"Emm..aku pengen ke tempat yang luas! Ke tempat dimana aku bisa tenang!", sahutnya. Pikirku benar juga, siapa pun bisa saja terbakar emosinya atau justru padam semangatnya hanya karena keadaan sekitarnya yang kurang mengenakkan
.


Pantai Parangtritis., 31 Maret 2010.


Yap, pantai terkadang jadi tempat tujuan dimana orang yang punya kerinduan untuk dapat melepas kesehariannya. Tak terasa memang bagi kita semua mungkin kalau kota Jogja terus berkembang menjadi kota yang penat. Kupikir ini satu pergerakan masyarakat urban, kerinduan-kerinduan untuk menikmati suasana tenang dan lepas.

Terlepas dari cuplikan cerita dan fenomena yang mncul dalam perkotaan, aku sebenernya cuma pengen share aja..baru tersadar aku ada beberapa foto sewaktu mampir di parangtritis, lebih tepatnya berbagi keindahan yang terekam di mataku, tentunya di kameraku juga. Untuk yang pertama mungkin, aku ingin membagi ketika aku melihat fajar waktu itu..

FAJAR PARANGTRITIS


18 Januari 2010, 05.20 "Menanti Fajar"


18 Januari 2010, 05.25 (Agung & Miranda)"Kupersembahkan Untukmu"


a>
18 Januari 2010, 05.34 "Lihatlah Keagungan-Nya"


18 Januari 2010, 06.12 "Dia Datang" (walaupun telat>_<)


18 Januari 2010, 06.10 "Mari Pulang"
>> Bendi, salah satu wahana yang ditawarkan masyarakat kawasan wisata sekitar Pantai Parangtritis. Kita dapat naik untuk dapat menikmati indahnya pantai dengan berkeliling menggunakan kereta pantai yang disebut Bendi ini.



tunggu edisi berikutnya..





1 komentar:

  1. aku sukaaa inii,
    dan pantainya, dan fotonyaa, dan kata2nyaa, dan idenyaa, dan ajakannya (*kalo mw maen k pantai lagi, ngareep.haha)
    bener mas.
    orang2 urban sudah mulai penat.

    BalasHapus