- pemberhentian -

bukan berarti berhenti atau telah sampai pada tujuannya, namun mencoba untuk mencari makna dan melihat kembali perjalanan yang telah dilakukan selama ini.
Mencoba untuk belajar dari setiap langkah yang terangkum dalam gambar.

Selasa, 05 Juni 2012

Kala Terik Menyengat

Meskipun gak jelas juga sih kapan hujan kapan panas tapi rasanya matahari emang gak pernah bosan membakar kulit dan menguras cairan tubuh. Kalo situasinya udah terik yakin deh, gak di rumah, gak dijalan gak di kampus(kayak rajin ke kampus aja.. -_-') bawaannya pasti pengen nyantai sambil minum es seger.

Keinget baru kemaren mampir ke warung ini jadi pengen kasih referensi  salah satu warung es favoritku di Jogja. Warungnya kecil, sedikit mblusuk dan bisa dibilang jadul atau bahasa kerennya sih "vintage". Namanya warung YS Sidosemi! Menurut cerita, ini warung emang patut diacungi empat jempol. Ada fakta-fakta unik di tempat ini; pertama warung ini tutup tiap hari Selasa, kedua selain menyediakan menu es warung ini juga sedia tepas, ketiga warung ini banyak digemari sama orang2 yang udah paruh baya. Selanjutnya silahkan mampir :p


Kalo mau tau ceritanya nih >> liputan pertama kerja di portal ini :)

Oia mungkin juga aku belum pernah cerita ke banyak orang kalo sejak januari tahun ini punya kerjaan nyotret buat salah satu portal wisata di Jogja.

Warung YS Sido Semi mBok Mul
Enak kalo habis gowes mampir :D


Daftar menu dan harga, murah kan? itu dulu :p

Daftar Harga dari tahun ke tahun masih tersimpan rapi :)


Es serut paling bikin seger



menu utamanya nih, sederhana tapi seger puas :D


Pesen es teh pun juga seger 


Limun, karat di tutupnya nambah suasana makin jadul. tapi isinya gak karatan kok :) 

Suasana warung dari balik jendela
Kipas, teman di kala panas


Tembok jadi rak pengering gelas














Tidak ada komentar:

Posting Komentar