- pemberhentian -

bukan berarti berhenti atau telah sampai pada tujuannya, namun mencoba untuk mencari makna dan melihat kembali perjalanan yang telah dilakukan selama ini.
Mencoba untuk belajar dari setiap langkah yang terangkum dalam gambar.

Rabu, 06 Oktober 2010

Serangan Naga Parangkusumo

HOhohoohoo...
lama gak nyentuh keyboard nih ceritanya..
jadi lupa juga ceritanya kemaren kayak mana juga..hahaha

Yogyakarta mendung seingatku, tapi yang namanya janji lelali ya harus dilakuin..meskipun jadinya berangkat ke parangkusumo sekitar jam setengah 3 waktu itu. Aku n' Calvin (Petualang ACI nih..!) emang berencana nonton festival layang-layang nasional. Akhir kami berangkat juga bareng CAtur n Bleky juga yang kebetulan ketemu di kos pak Ginting.

weennng...weeeeng..

Photobucket
----

Festival Layang-layang Nasional 2010, 18-19 September 2010. Salah satu acara dari banyak acara yang digelar sama Dinas Pariwisata Yogyakarta. Tampaknya emang Yogyakarta sebagai kota budaya semakin berbenah diri dalam pengemasan budaya dengan berbagai acara yang semakin marak akhir-akhir ini.
Festival layang-layang ini terbagi jadi beberapa kategori diantaranya dua dimensi sama tiga dimensi, kalo gak salah ^^v. Karena kita dateng agak telat kita cuma kebagian liat naga aja ato yang namanya traditional train!

Photobucket

Photobucket
----
ckkiiit..
"singa pak..eh siang pak!"
duh..duh..gara2 bank toink pengen gak bayar masuk kawasan wisata pantai,ternyta kita udah dicegat tengah jalan waktu itu...ya kita cuma pengen jadi warga Indonesia yang baik aja kok. hehe

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Kaya'nya si emang keren nih ede-ide yang keluar menyemarakkan pariwisata Jogja, tapi rasa2nya Yogyakarta emang harus berbenah..terutama masalah kenyamanan, fasilitas apalagi pelayanannya..
contoh aja sih retribusi buat kita masuk diberlakukan per orang plus motornya! ntar di dalem ternyata yang ngelola parkir juga masyarakat setempat..dan mesti bayar lagi. padahal juga tempatnya aja bukan tempat parkir sebenernya..hmm...

Photobucket

Photobucket

Photobucket

yah..meskipun cuman bentar maen2 di parangkusumo..
yah minimal heppy lah..jarangjarang maen bareng lagi nih..

ayok kapan lagi?????


1 komentar: