- pemberhentian -

bukan berarti berhenti atau telah sampai pada tujuannya, namun mencoba untuk mencari makna dan melihat kembali perjalanan yang telah dilakukan selama ini.
Mencoba untuk belajar dari setiap langkah yang terangkum dalam gambar.

Jumat, 11 Maret 2011

"Be Relaxed" noisy - portrait

Photobucket


Dia adalah temanku, bisa juga dibilang "senior"ku meskipun dia satu angkatan kuliah sama aku sih. Cukup unik orangnya, menurutku. Badan besar, kulit sedikit hitam, kalo mau bisa sebut aja sangar. Bak duren(meskipun duren buatku adalah buah paling menjijikkan), "jangan lihat kulitnya, rasakan buah di dalamnya". Damar memiliki hati yang sabar dan cukup penyayang di lingkungannya.
Orang yang berulangtahun pada 21 February ini punya keahlian dalam bidang desain. Kontak aja orangnya kalo pengen lihat karya-karyanya! asli keren! Satu hal yang gak bisa terlepas dari pribadinya adalah pengetahuannya akan teori-teori sosial, membaca buku merupakan makanan wajib baginya setiap hari disamping dia pun seorang pelopor perpustakaan Literati Yogyakarta.
Tidak banyak orang seperti Damar ini, ia adalah percampuran antara bidang desain visual dengan budaya membaca buku "berat". namun ia tetap menjalani keduanya dengan santai. seringkali terdengar dari mulutnya; "santai ja lho bos!". Be Relaxed.


Noisy-portrait >> ini hanya sedikit "kenakalan" saja dariku untuk membuat foto yang sedikit berbeda. Begitu juga angle "bird eye" aku pikir juga sedikit yang masih pakai untuk foto portrait.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar