- pemberhentian -

bukan berarti berhenti atau telah sampai pada tujuannya, namun mencoba untuk mencari makna dan melihat kembali perjalanan yang telah dilakukan selama ini.
Mencoba untuk belajar dari setiap langkah yang terangkum dalam gambar.

Sabtu, 05 Maret 2011

Mencari "Parangtritis Sunset"

Sehari sebelumnya Jogja kebetulan gak hujan n' langitnya bagus banget. Kali ini mendung semendung keadaan yang terjadi karena sebuah keindahan yang pengen aku bagi; Sunset!!

Photobucket

Seharian emang cuma di kos dan rencananya emang cuma di kos. Lagi sibuk-sibuknya nulis sesuatu yang mesti dipake buat hari berikutnya memang terkadang jadi kebiasaan, yang gak patut diteruskan>_<. Tapi apa daya, ketika sebuah sms masuk di tengah-tengah asyiknya cetak-cetuk nulis pake keyboard. Sms dari seorang guru fotografi, si mas Calvin a.ka. Toink.
Gini kira2 smsnya,

C : "Kayaknya langit hari ini bagus, sunset yok?"
me : "tertarik?"
C : "pancal!! mana? 15 menit lagi sampe kos lu!"

.....nguuuungg...ngggguuuuuungg....
(perjalanan kami)

Photobucket

Tiba2 aja nih, langit jadi mendung, matahari ketutup dan mood semakin meredup. Lah, udah bela2in jauh-jauh ke selatan pake ninggalain tugas segala. Sama yang paling parah, lupa jemputin temen yang udah janji...lengkap sudah.

Saat itu juga dapatlah sebuah sms lagi, isinya udah deh, gak bisa dielakkan lagi kelalaianku jemput si temen itu. yah, cuma bisa bilang "maaf".
Sembari nunggu sambil meratapi keadaan yang serba gak enak ni, tiba-tiba aja "kok ada yang berubah"

Photobucket

....WOOOOWWWW....

Photobucket


Yaah, sedikitnya sebuah penghiburan buat senja hari itulah. suatu anugrah Tuhan yang mungkin tidak bisa dinikmati oleh semua orang. termasuk juga masalah yang datang ke kita, kita gak akan pernah tahu dia datang dan kapan pergi. Ada temenkuyang doyan bilang, "semua ada hikmahnya".
begitulah kira-kira, hidup memang penuh liku-liku dimana kita melaluinya dengan berbagai dorongan dari berbagai arah. Sebuah pembelajaran.

Photobucket

1 komentar: