- pemberhentian -

bukan berarti berhenti atau telah sampai pada tujuannya, namun mencoba untuk mencari makna dan melihat kembali perjalanan yang telah dilakukan selama ini.
Mencoba untuk belajar dari setiap langkah yang terangkum dalam gambar.

Selasa, 01 Maret 2011

Motret Adhitia Sofyan

Photobucket


Photobucket

Awalnya ragu sih mau foto panggung, gimana enggak yang, masalahnya ini bisa dibilang pertama! Udah pernah sih sebelumnya tapi beda situasi, kali ini saya motret emang tujuannya belajar foto panggung, ya bolehkan grogi gitu.
Tapi sekali lagi momen motret panggung ini sbenernya keberuntungan. Kok bisa?
Ragu bisa motret panggung jadi alasan saya jadi berangkat apa gak. Sehari sebelumnya, panitia emang buka ticket box di kampus saya. Murah lho cuma 5000 perak! Saat itu juga ada temen nawarin dan ngojok2i(membujuk) buat dateng aja. ntar ada temen apa gak pikir di belakang, soalnya pasti ada temen. Karena saya juga gak terlalu ngerti siapa Adhitia Sofyan, saya putuskan aja gak beli tiketnya.
eh ternyata, pas maen sama temen2 lama, pada ngomongin juga ni si bintang. Barulah saya terpikir, "Saya mau motret dia!" Langsung deh malamnya saya coba cari info tentang tiket masuknya. berita buruk! Tiket sudah "sold out" Wah kandas sudah harapan malam itu. Apa boleh buat, pasrah aja deh. Sedikit "nggerus" juga ternyata hari itu, banyak juga yang update status entah via BB, via twitter, ato pun FB..
Akhirnya Tuhan masih dengar doa saya! tiba2 ada chat masuk ke hape saya. "kamu mau nonton konser harmony gak?"(nb: konsernya bertajuk "concert for harmony")
wow!! Samber dah langsung tuh, gak pikir panjang lagi. Hari itu pikiran saya yang penting bisa motret dia, Adhitia Sofyan.

Photobucket

Photobucket

Photobucket
Beginilah gambaran panggung malam itu, gak seperti yang saya bayangkan seelumnya bakal ada tata lampu yang "lumayan" dengan bantuan asap. eh ternyata bisa dibilang minim. Apalagi posisi berdiri mas Adhitia Sofyan-nya saya rasa kurang maju dikit..jadinya cahaya ngarah ke gitar bukan ke muka. wah badala juga ni, pertama motret panggung, eh dikasih yang kayak gini. kamera saya juga entry level yang kalah jauh kalo mau dibandingin orang2 disana. ya dengan modal PeDe dan sebuah insting, mau gak mau saya tetap harus motret! itu kuncinya untuk belajar waktu itu.

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar